Anda bisa Mencoba Kiat Berbelanja Berikut Ini

Wednesday , 29, May 2019 Leave a comment

Tetapkan rentang waktu anda ketika anda berbelanja baju. Jangan biarkan diri Anda berkeliaran di sekitar sentra perbelanjaan tanpa tujuan. Banyak orang belanja demi mode dan fashion, dan menghabiskan petang hari di mal unggulan mereka. Ini bukan taktik yang akan aku promosikan terhadap anda. Seandainya Anda mau berbelanja dengan cerdas, ini bukan metode yang pas, dan tak ada sistem belanja yang kompleks! Tetapkan waktu tertentu dan daerah Anda untuk mengatasi belanja anda, dan seperti itu waktu selesai, saatnya untuk pulang. Lagipula, waktu Anda terlalu berharga untuk dihabiskan tanpa berdaya upaya. Sesudah Anda membeli seluruh yang Anda butuhkan, berhentilah berbelanja dan mengalihkan perhatian Anda ke hal lain untuk hari itu. Kecuali itu, anda mungkin berharap mengunjungi web yang memasarkan baju online murah bila anda berkeinginan berbelanja dari rumah.

Kemudian, pilihlah waktu terbaik untuk Anda. Berbelanja bisa menjadi kesibukan yang melelahkan dan membikin stres sekiranya Anda tak berbelanja pada waktu yang pantas untuk Anda. Berbelanja ketika mal dan warung paling sibuk (seperti berbelanja larut malam dan Sabtu pagi) bisa menyebabkan kelelahan belanja di mana Anda hasilnya menjadi resah dan gampang tersinggung, dan ini bukan kondisi di mana belanja cerdas umumnya terjadi. Ingatlah bahwa lingkungan jasmaniah kita memengaruhi kita dan lingkungan yang berdesak-desakan seperti sentra perbelanjaan yang padat jarang mewujudkan hasil yang terbaik dari siapa malahan. Jadi, pilihlah waktu untuk berbelanja dikala Anda akan menjadi paling waspada dan positif. Pastikan Anda beristirahat atau berbelanja dalam waktu yang singkat untuk menghindari kelelahan.

Kemudian, cobalah untuk berbelanja sendiri. Banyak orang menemukan bahwa mitra belanja lebih mirip kaki tangan dalam kezaliman! Mereka bisa mensupport kita untuk menjalankan pembelian yang tak kita inginkan atau butuhkan, dan bisa mempunyai motif mereka sendiri (kadang-kadang tanpa sadar) untuk mendukung kita berbelanja. Mungkin mereka menikmati kompetisi, atau mereka mau belanja via kita dan memanfaatkan pembelian kita. Apa bahkan yang terjadi untuk orang lain, apa yang tak semestinya mereka jalani ialah konsekuensi dari belanja Anda. Cuma Anda yang semestinya hidup dengan itu. Bila Anda berkeinginan berbelanja sebagai aktivitas sosial, tak apa-apa – namun jadikan kesibukan ini murni aktivitas sosial tanpa pembelian. Anda cuma perlu lihat-lihat barang, atau nikmati makanan bersama tapi jangan membeli sehingga Anda bisa berbelanja sendiri.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *